Business News

Audience- Facebook Ads

Buat Pemirsa dari data Pixel

  1. Pergi ke: Business Manager >> Audiences. Atau, bisa mengunjungi tautan ini: https://business.facebook.com/adsmanager/audiences?
  2. Pada kolom “Create Audience”, pilih “Custom Audience”. Use your source >> Websites.

CATATAN:

  1. Jika Anda sebelum nya yakin sudah menginstal Pixel di web, dan mendapati di halaman navigasi tersebut tidak ada data tentang Pixel (ketika memilih: “Custom Audience” >> Use your source >> Websites), maka ada kemungkinan Anda menggunakan akun iklan yang berbeda. Silahkan cek di akun iklan Anda yang lain.
  2. Add People to Your Audience >> Any dan All.
    1. Any, berarti akan dipilih salah satu dari beberapa pilihan data pixel yang dimasukan.
    2. All, berarti beberapa pilihan data pixel yang dimasukan harus sesuai semua. Hal ini bisa menyebabkan audience jumlah nya menjadi kecil.
Mohon bantuan nya- Artikel ini dipersembahkan oleh STAR SHARE. Jika Anda merasa terbantu dengan pengetahuan yang Anda dapatkan secara gratis ini, mohon untuk memberikan review positif (komentar, likes, share) di sosial media, menuliskan artikel review positif (di forum, blog, web, situs menulis online, dan media lain nya), atau memberikan penilaian bintang 5 di Playstore atau Apps Store tentang produk atau layanan milik STAR SHARE. Terutama STASASHI, Fellas Production, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *