Business News

Menebak kepada orang lain

Menebak kepada orang lain seperti cara berpakaian, cara berbicara, dan lain-lain. Menebak ini saya bukan seperti dukun atau paranomal terkadang saya menebak kepada orang lain tapi paling saya terkadang-kadang membaca pikiran kepada orang tersebut. Itu lah yang saya kurang suka membaca pikiran tersebut. Jadi, karna membaca terbawa pikir kepada orang lain. Saya kasih pengalaman yang bagi menebak kepada orang lain pada saya sekolah smk pas itu ibu saya bertanya kamu mau kuliah mana? Jadi saya jawab di pekanbaru aja. Pikir aku sih kalo dekat kuliah bisa bantu orang tua. Terus ibu saya bilang kuliah jawa aja biar dapat pengalaman dan mencari teman baru. Ya udah saya ikuti perkataan ibu saya. Beberapa besok lagi ibu saya tanya mau kuliah di mana yoyakarta atau ikut kakak di semaran.  Jadi, saya jawab ikut kakak di semarang biar gampang tau daerah semarang tersebut.

Pada saya kuliah seperti biasa orang kayak kuliah seperti belajar tersebut. Pas dekat waktu libur saya berpikir di sana di kampung tersebut maka terbawa pikir jadi saya menebak pasti orang di sana berbicara kepada saya tersebut. Pas saya pulang kampung terus ibu saya bicara kepada saya ternyata saya menebak itu kenyataan juga. Jadi pikir saya Cuma biarkan saja atau omong kosong. Terkadang saya biasa nya main dekat rumah saya  terus orang tersebut bilang kenapa kamu kuliah di jawa gak di pekan baru ? terus saya jawab aku di sana belajar pas waktu smk kurang pelajaran banyak ketinggalan pada teman baru aku di sana. Jadi jawab gitu aja dari kesimpulan tersebut apabila kamu tidak boleh menebak kepada orang lain akan terjadi orang tersebut menjauh kamu. Jadi kalo menebak kepada orang lain iya saya saran aja biarkan saja dan jalanin aja kehidupan kamu seperti biasa. Anda boleh menebak kepada orang lain apabila anda keadaan dalam berbahaya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *