Cara agar Pikiran Bawah Sadar bisa Percaya terhadap sesuatu

Cara agar bisa percaya
Bagikan:

Apakah Anda pernah merasakan percaya kepada sesuatu hal, namun dalam palung hati mu, kamu masih belum bisa merasakan kepercayaan yang sesungguh nya. Meskipun hal tersebut sepenuhnya benar secara logika.

Anggap saja Anda ingin menjadi orang yang kaya. Tapi, Anda tidak bisa membayangkan atau merasakan kepercayaan penuh, bilamana kamu bisa berhasil melakukan nya.

Hal ini bisa terjadi, ketika kamu melakukan afirmasi. Bisa pula terjadi, ketika mengerjakan aktivitas sehari- hari.

Berikut adalah cara untuk bisa percaya atas suatu hal.

 

 

Memaksakan diri untuk percaya (Komunikasi)

Ini adalah tindakan untuk berkomunikasi dengan diri mu sendiri. Berikan penjelasan dan alasan, untuk percaya -atau untuk melakukan nya. Lakukan lah ‘self talk’ ke diri mu sendiri.

Kesadaran dan niat bisa muncul (dan menjadi kuat), karena komunikasi. Consciousness mind ada, karena manusia bisa berkomunikasi.

Katakan, bahwa kamu harus dan perlu masuk ke dalam unconscious mind. Kamu harus menjadi fokus. Ini demi mendapatkan kemampuan yang akan semakin tajam di waktu mendatang.

Jika kamu tidak melakukan nya, maka, cita-cita mu tidak akan tergapai. Target mu tidak bisa tercapai.

 

Membandingkan dengan kekurangan yang sebelum nya ada

Kamu merasa “abundance” karena ada sesuatu yang kamu bandingkan. Yaitu, kekurangan di waktu lalu, atau kekurangan yang diderita oleh orang lain (terlebih, kekurangan yang kamu miliki di waktu lalu).

Dengan begitu, kamu bisa merasakan nya. Karena kamu tahu, tidak menyenangkan nya perasaan dari yang kamu bandingkan tersebut.

 

Mainkanlah peranan yang menyenangkan

Sama seperti yang dikatakan dalam “imagination practice” dalam Psyco Cybernetic. Berperanlah sebagai aktor utama dalam “Theather Mind” mu. Bertindak dan bergeraklah, dimana kamu tokoh utama nya yang hebat.

Willy Yusuf Rahmadi

Founder of PT. BERBINTEK. Love Digital Marketing and Psychology (especially self development).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments