Business News

Cara Cerdik Mensiasati Penggunaan Email yang digunakan pada akun Facebook yang terbanned

Ketika beberapa kali digunakan, akun Facebook bisa mengalami terbanned. Jika hal ini terjadi, otomatis, email outlook yang terkait dengan akun facebook tersebut pun, harus diganti juga. Untuk menghemat waktu, Anda harus menandai email outlook mana saja yang rusak -dan harus diganti- tersebut. Setidaknya, Anda harus melakukan penyisiran terhadap 50 akun Facebook yang rusak, untuk menemukan email outlook aliase mana saja yang perlu diganti.

Prosedur Kerja

  1. Buka Database Akun Facebook.
  2. Lihat akun Facebook mana saja yang rusak (disable/ terbanned). Kemudian, ketahui Email nya.
  3. Buka Database Outlook.
  4. Cari dan Tandai, email yang terbanned tersebut dengan cara mengeklik: CTRL+ H. Lalu, pada kolom “Find”, masukan email outlook dari Facebook yang terbanned tersebut.
  5. Setelah mendapatkan nya, berikan tanda “Highlight” warna kuning.
  6. Lakukan hal ini terus menerus hingga semua email Outlook dari akun Facebook yang dinonaktifkan tersebut Anda tandai semua.
  7. Setelah itu, masuk ke dalam akun Outlook tersebut.
    1. NB: Terkadang sebuah email outlook memiliki server login atas negara tertentu. Jadi, perhatikan terlebih dahulu IP Login nya. Mungkin saja mengharuskan Anda menghubungkan jaringan dengan VPN.
  8. Ketika sudah berhasil login, Anda akan sampai ke tampilan utama Outlook 2016. Lihat Gambar: [74] Tampilan Utama Outlook 2016.
  9. Klik menu Option.
  10. Klik “Manages and Choose Primary”.
  11. Biasanya, untuk memanages email aliase, Anda perlu melakukan konfirmasi nomor telp/ email. Lakukan seperti yang di instruksikan oleh sistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *