Business News

Contoh Template Syarat dan Ketentuan Afiliasi Produk

Apakah Anda sedang membuat program afiliasi bersama rekan?. Apakah Anda sedang memerlukan sebuah template syarat dan ketentuan yang bisa mengikat kedua belah pihak (Anda dan rekan). Disini kami menyediakan template Template Syarat dan Ketentuan untuk sebuah program afiliasi yang bisa Anda gunakan.

Untuk menggunakan nya, cukup ubah saja text “Ganti dengan Bisnis Anda”, dengan nama bisnis Anda. Anda juga bisa memodifikasi (menambah atau menghapus) template ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah template nya.

 

Persyaratan:

  1. Memiliki sebuah blog (Trafik pengunjung tidak dipermasalahkan). 1.  Memiliki sebuah blog (Trafik pengunjung tidak dipermasalahkan).
  2. Afiliator tidak diperkenankan untuk membuat memiliki akun lebih dari dua buah. Terlebih membuat akun baru untuk didaftarkan sebagai Afiliator Turunan.
  3. Tidak diperkenankan untuk menulis artikel review yang berisi informasi palsu atas produk Nama Bisnis Anda, seperti: Manipulasi harga, menuliskan layanan tambahan/ fitur tambahan tentang produk/ layanan yang dijual yang dimana pihak Nama Bisnis Anda sendiri tidak menuliskan nya di halaman deskripsi produk, memberikan informasi palsu untuk menarik perhatian calon pelanggan, dll.
  4.  Tidak boleh berperan atau mengaku sebagai Administrator Nama Bisnis Anda. Afiliator adalah pihak ketiga yang membantu kami dalam melakukan pemasaran barang/ jasa/ layanan, dan bukan juru bicara resmi atau sumber berita resmi dari kami.
  5. Melakukan pendaftaran email sekali saja. Pendaftaran 2X akan sering menyebabkan ERROR.

Ketentuan:

  1. Kontak Tim Nama Bisnis Anda dengan Afiliator hanya menggunakan email. Kami tidak bisa melayani Afiliator melalui panggilan telp ataupun SMS, dikarenakan bagian yang menerima telp/ SMS hanya melayani customer/ calon customer saja. Jadi, apabila ada pertanyaan, Afiliator tidak bisa menghubungi Tim Nama Bisnis Anda melalui SMS/ No Telp, namun mereka bisa menghubungi melalui email. 1.  Kontak Tim Nama Bisnis Anda dengan Afiliator hanya menggunakan email. Kami tidak bisa melayani Afiliator melalui panggilan telp ataupun SMS, dikarenakan bagian yang menerima telp/ SMS hanya melayani customer/ calon customer saja. Jadi, apabila ada pertanyaan, Afiliator tidak bisa menghubungi Tim Nama Bisnis Anda melalui SMS/ No Telp, namun mereka bisa menghubungi melalui email.
  2. Apabila Afiliator memutuskan untuk menaruh script iklan ataupun membuat artikel review tentang produk/ layanan Nama Bisnis Anda di situs/ blog berkonten dewasa, maka pihak Nama Bisnis Anda dibebaskan dari segala tuntutan atas hubungan antara kepemilikan/ hubungan konten material di situs dewasa tersebut.
  3. Situs/ Blog/ websites yang berkonten dewasa adalah tanggung jawab sepenuhnya dari pihak Afiliator.
  4. Dengan mengikuti program Afiliasi Nama Bisnis Anda, maka Afiliator sepakat untuk tidak melakukan beberapa larangan yang telah kami sebutkan diatas. Kami berhak membekukan penghasilan Afiliator selama 180 hari apabila Afiliator melakukan pelanggaran berulang kali setelah kami memberi peringatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *