Business News

CTR- Crash Team Racing PS1 Download ISO

Crash Team Racing (biasa disebut CTR) adalah game balap pertama di waralaba Crash Bandicoot, dirilis di PlayStation pada tahun 1999. Ini adalah versi ke-4 dalam seri Crash Bandicoot dan yang terakhir dikembangkan oleh Naughty Dog. Crash Team Racing menjadi gelar ‘Greatest Hits’ pada tahun 2000 di AS, judul ‘PlayStation, The Best’ pada tahun 2000 di Jepang dan gelar ‘Platinum’ di Eropa dan keseluruhan wilayah PAL akhir tahun 2000. Untuk lokalisasi Jepang, Game ini berganti nama menjadi Crash Bandicoot Racing.

Crash Team Racing juga tersedia di PlayStation Store untuk PlayStation 3, PlayStation Vita (hanya wilayah PAL) dan PlayStation Portable. Sebuah remake untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch, berjudul Crash Team Racing: Nitro-Fueled, dirilis pada 21 Juni 2019.

Dalam cerita gim ini, alien alien yang bernama Nitros Oxide datang ke Bumi dan menantang Crash Bandicoot, teman-teman dan lawannya ke kompetisi balap sebelum berhadapan dengan dirinya sendiri, mengancam akan mengubah dunia menjadi tempat parkir beton jika ia menang.

Alur Cerita

Crash Bandicoot, teman dan musuhnya sedang bersiap untuk memasuki turnamen balap kart. Sayangnya, alien yang bernama Nitros Oxide melakukan perjalanan dari luar angkasa ke Bumi dan menawarkan tantangan bagi penghuninya. Dia mengklaim sebagai pembalap tercepat di seluruh galaksi, yang melakukan perjalanan bintang-bintang mencari makhluk untuk menguji keterampilannya. Nitros Oksida menantang mereka ke permainan yang ia sebut “Kelangsungan Hidup Tercepat” dan menjelaskan aturan: Oksida melawan pembalap terbaik di Bumi. Jika Oxide menang, dia akan mengubah seluruh dunia menjadi tempat parkir beton dan menjadikan penghuni Bumi sebagai budaknya selamanya, tetapi jika pengemudi Bumi menang, Oxide berjanji untuk meninggalkan “batu kecil yang menyedihkan” sendirian. Dia kemudian keluar dari pesawat ruang angkasa dan terbang ke permukaan Bumi, di mana pembalap bersiap-siap untuk turnamen. Coco menggunakan laptopnya untuk memodifikasi kart-nya, sementara Pura beristirahat di sebelahnya. Tiny meningkatkan kartnya dengan menghancurkannya dengan palu. Polar mengambil waktu membaca buku berjudul “Cara Mengemudi”, yang terbalik. Dingodile gagal mencoba memperbaiki mesin kartnya, yang meledak di wajahnya. Dokter Neo Cortex menggunakan penemuan yang tampak jahat untuk meningkatkan kartnya. Sementara itu, Crash tertidur lelap.

Untuk membalap Oksida, Pembalap Bumi perlu membuktikan kemampuannya dengan mengumpulkan semua 16 Piala (empat sekaligus) dan kemudian membalap dan mengalahkan Ripper Roo, Papu Papu, Komodo Joe dan Pinstripe Potoroo untuk mendapatkan empat Boss Keys. Akhirnya, ketika pembalap Bumi telah menyelesaikan tugas ini, Oksida menantang pengemudi untuk berlomba demi nasib planet ini. Pembalap bumi menang, tetapi meskipun Oxide mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Bumi sendirian, dia menyatakan bahwa pembalap Bumi tidak pernah bisa mengklaim bahwa mereka yang tercepat kecuali mereka mengumpulkan semua Relik dan ras Oksida lagi.

Setelah mengumpulkan 20 Token CTR dan memenangkan lima Piala Gem; pemain menghadapi Oxide lagi dengan semua 18 Relik Waktu, dan kali ini mereka berlomba untuk mendapatkan gelar. Pembalap bumi adalah pemenangnya dan dinyatakan sebagai yang tercepat. Oksida mengakui kekalahan dan akhirnya meninggalkan Bumi untuk selamanya; pulang ke Gasmoxia, dan berjanji untuk tidak pernah kembali.

Download File ISO CTR PS1

Bila Anda ingin bermain CTR Playstation 1 dengan menggunakan emulator, Anda bisa mengunduh file ISO nya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *