Business News

Dragon Ball GT PS1 Download ISO

Dragon Ball GT: Final Bout, yang dikenal di Jepang dan Eropa sebagai Dragon Ball: Final Bout (ド ラ ゴ ン ボ ー ー ー ト ト ル ト ト ト agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon agon ト agon agon ト ト Terlepas dari namanya, cerita gim ini tidak memiliki korelasi langsung dengan serial anime Dragon Ball GT, dan para pemeran karakter yang dapat dimainkan adalah campuran karakter yang sama dari Dragon Ball GT dan seri pendahulunya Dragon Ball Z. Ini dikembangkan dan dirilis oleh Bandai di Jepang, Prancis, Spanyol, dan Amerika Utara pada tahun 1997. Permainan ini diterbitkan kembali di Eropa pada tahun 2002 dan di Amerika Utara pada tahun 2004. Permainan ini berbagi perbedaan menjadi permainan Bola Naga pertama yang akan diberikan dalam 3D penuh, dan game Dragon Ball terakhir yang diproduksi untuk PlayStation. Tidak akan ada lagi game Dragon Ball untuk konsol sampai rilis Dragon Ball Z: Budokai pada tahun 2002.

Gameplay

Gim ini mirip dengan petarung lainnya, bermain sepenuhnya dalam dua dimensi tetapi menampilkan lingkungan 3D dan karakter dari seri Z dan GT dari waralaba Dragon Ball. Para pejuang dapat terbang ke hampir semua titik di lapangan bermain. Unik dalam permainan adalah serangan ki khusus yang disebut Trik Knockout Khusus. Ini adalah versi spektakuler dari serangan ki karakter yang dilakukan karakter dari kejauhan. Ketika serangan-serangan ini dilakukan, kamera memotong dan menggeser karakter penyerang, yang menyalakan dan menembak. Selama karakter penyerang menyala, karakter lawan memiliki kesempatan untuk membalas atau memblokir ketika penghitung kata berkedip di sudut kanan bawah layar. Jika pemain memilih untuk membalas, mereka juga menyalakan dan menembakkan serangan ki, menyebabkan perselisihan kekuatan. Pemain mana pun yang menekan tombol sinar mereka yang paling cepat akan menekan punggung super lawan dan memaksa super sendiri untuk merusak lawannya. Fitur lain yang dibawa dari Legends, adalah teknik yang disebut Meteor Smash. Dengan kombo kunci, pemain dapat menyalakan rantai serangan mêlée.

Mode Pertempuran

Mode standar, dibagi lagi dalam “Vs Man”, di mana seorang pemain dapat menghadapi pemain lain, dan “Vs Com”, di mana pemain tersebut bertarung melawan serangkaian lawan yang dikendalikan oleh CPU secara acak dan bos terakhir.

Mode Turnamen

Dibagi dalam “The Tournament”, di mana hingga 8 karakter (baik manusia atau dikendalikan komputer) bertarung dalam turnamen eliminasi satu putaran, dan “Build up the Tournament”, di mana karakter dibawa dari Mode Build Up, diambil dari kartu memori.

Karakter yang dapat dimainkan

Daftar gim ini menampilkan pertandingan unik dari seri Dragon Ball Z dan GT, terutama dimulai dengan pemeran utama dari seri GT: Goku, Trunks, dan Pan. Mengenai yang terakhir, ini juga merupakan game pertama yang menampilkannya, sementara karakter lain Vegeta, Gohan, Piccolo, Cell, Frieza, dan Buu datang langsung dari seri Z. Satu-satunya karakter yang tidak dapat dimainkan adalah Baby Vegeta dalam bentuk Oozaru-nya, berfungsi sebagai bos terakhir gim. Karakter yang tidak dapat dibuka terdiri dari bentuk Super Saiyan Goku dewasa dalam pakaian GT-nya, bentuk Super Saiyan GT kid Goku and Trunks, seri Z Super Saiyan Goku, Super Saiyan Future Trunks, Vegeto dan bentuk Super Saiyan 4 Goku.

Download File ISO Dragon Ball GT PS1

Bila Anda ingin bermain Dragon Ball GT Playstation 1 dengan menggunakan emulator, Anda bisa mengunduh file ISO nya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *