Footer Disclaimer di Email

Banyak perusahaan besar, menuliskan text disclaimer di footer (bagian bawah) email yang mereka kirimkan. Hal ini bertujuan untuk membebaskan perusahaan atas segala tuntutan, jika ada karyawan mereka yang melakukan kesalahan pemberian informasi.

Bila Anda ingin menggunakan text template tersebut, untuk dimasukan ke dalam template email pesan perusahaan Anda, kami telah menyediakan nya dibawah ini.

PERHATIAN: E-mail ini (termasuk seluruh lampirannya, bila ada) hanya ditujukan kepada penerima yang tercantum di atas. Jika Anda bukan penerima yang dituju, maka Anda tidak diperkenankan untuk memanfaatkan, menyebarkan, mendistribusikan, atau menggandakan e-mail ini beserta seluruh lampirannya. Mohon kerjasamanya untuk segera memberitahukan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di alamat email yang tercantum di atas serta menghapus e-mail ini beserta seluruh lampirannya.

DISCLAIMER: Semua pendapat yang ada dalam e-mail ini merupakan pendapat pribadi dari pengirim yang bersangkutan dan tidak serta merta mencerminkan pandangan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., kecuali telah terdapat kesepakatan antara pengirim dan penerima bahwa e-mail ini termasuk salah satu bentuk komunikasi kedinasan yang dapat diterima oleh kedua pihak.

Aditya Tri Hartanto

Sarjana Ilmu Komputer, Universitas Indonesia. Suka Hiking dan membuat artikel seputar teknologi informasi dan kuliner. Staff Utama di situs magang Volunoid.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments