Business News

Hal yang Harus diperhatikan Ketika Melakukan Aktivitas Kerja

Anda boleh mengabaikan instruksi, bila…

Anda boleh mengabaikan poin- poin tugas yang telah diberikan, dan mengganti nya dengan tindakan Anda sendiri, bila Anda menemui keadaan yang tidak bisa membuat tugas itu terlaksana (jalan buntu). Tetapi, bila Anda tidak menemui jalan buntu, maka gunakanlah deskripsi tugas yang telah ditentukan sebelum nya.

Karena, sering nya, deskripsi tugas itu diberikan dan dibuatkan, berdasarkan pengalaman dan trial. Jadi, tidak sembarangan diberikan. Bila Anda menggunakan cara yang baru, belum tentu cara tersebut berhasil, dan bisa saja terdapat efek samping yang tidak Anda ketahui.

CONTOH KASUS: Ada sebuah tugas pemberian komentar dalam jumlah banyak di suatu sosial media menggunakan aplikasi yang ada di smartphone Anda. Tetapi, smartphone Anda sedang dalam keadaan batrey low. Sehingga Anda menggunakan PC (laptop) untuk mengerjakan tugas tersebut. 3 hari kemudian, akun yang Anda gunakan untuk memberikan komentar ternyata terbanned. Karena, sistem keamanan sosial media tersebut menganggap aktivitas memberikan komentar yang Anda lakukan adalah sebuah spam. Hal tersebut harusnya tidak terjadi, apabila Anda menggunakan aplikasi di smartphone Anda.

 

ARTIKEL TERKAIT LAIN:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *