Business News

Mengenai Fitur Task pada Zoho Mail

Task (tugas) adalah bagian dari ZOHO Mail yang digunakan untuk melakukan pemberian tugas. Kepala Divisi biasanya memberikan Task melalui ZOHO Mail ini. Untuk beragam komunikasi yang perlu Anda lakukan terkait dengan Task (tugas) tersebut, bisa Anda lakukan dengan memberikan komentar pada Task tersebut. Lebih lanjut tentang Task ini, bisa Anda lihat pada penjelasan dibawah ini. Agar Anda lebih mengerti tentang penjelasan ini, silahkan lihat juga Video: [054] Task ZOHO MAIL [PS]

Mendapatkan Tugas yang dituliskan dalam menu Task

Tugas dalam bahasa inggris nya adalah TASK. Tugas yang akan diberikan kepada Anda, akan di dibuat pada bagian “Task”, yang bisa dilihat pada STREAM atau pada bagian Sidebar >> Task.

Sebagai contoh tindakan penggunaan menu Task ini, bisa di check disini: Contoh Penggunaan Fitur Task pada Zoho Mail

Catatan Tambahan

  • Anda juga bisa memberi pengingat kepada diri Anda sendiri tentang pengerjaan tugas tersebut, dengan tanggal dan waktu yang Anda tentukan sendiri. Jangan melakukan mention kepada Anggota yang lain, jika Anda membuat Task untuk diri Anda sendiri.
  • Duedate, nama lain nya adalah Deadline.
  • Prioritas Task adalah seberapa tinggi kepentingan Task tersebut perlu dikerjakan. Task dengan tanda seru berwarna Merah, memiliki prioritas (priority) High (tinggi). Jika tidak ada tanda apapun, berarti prioritas nya Medium (sedang). Jika tanda nya berwarna bitu, prioritas nya low (rendah).
  • Task atau Tugas, lebih baik dilihat pada bagian STREAM saja. Jika Anda melihatnya di bagian Sidebar >> Task, maka Anda tidak bisa melihat komentar pada Task tersebut.

Evaluasi

Ingin menguji pemahaman Anda mengenai menu Task di ZOHO Mail ini?. Silahkan lihat disini: Contoh Evaluasi dalam Pembelajaran Task di Zoho Mail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *