Mengenal Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru dari DEVanoda

Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru adalah metode pemasaran yang dikembangkan selama 5 tahun oleh perusahaan DEVanoda. Strategi ini menggunakan platform website, yang dilengkapi fitur SEO Off Page dan optimasi internal link building.

Hal ini memungkinkan pemilik website (pemesan jasa DEVanoda) mendapatkan banyak calon pembeli dalam jumlah yang sangat banyak. Ini bisa terjadi karena orang- orang akan melihat website buatan DEVanoda ini di daftar teratas halaman hasil pencarian.

Dinamakan Strategi Pemasaran Sepuluh Kotak Biru karena strategi ini ditemukan pertama kali oleh Tim Riset dari Perusahaan DEVanoda. Logo perusahaan DEVanoda berbentuk sepuluh kotak, yang berwarna biru. Dan nama strategi ini, diambil dari logo perusahaan tersebut.

Teknik pemasaran ini di jual satu paket dengan jasa pembuatan website, yang bisa didapatkan disini: Jasa Pembuatan Website Lengkap dengan Strategi Pemasaran Sepuluh Kotak Biru.

 

Pendahuluan

Sekilas Pembahasan Mengenai Pemasaran via Internet

Pemasaran menggunakan internet adalah cara tercepat dan paling efektif untuk mendapatkan banyak pelanggan. Di waktu ini, hampir semua orang menggunakan mesin pencari (seperti: Google) guna mendapatkan informasi dan kebutuhan mereka.

Ketika seseorang mengetik kan kata kunci di kolom penelusuran, kemudian menekan tombol cari (search), akan muncul daftar situs yang berisi layanan/ produk/ informasi yang mereka butuhkan. Jika orang tersebut menemukan kebutuhan mereka pada situs tersebut, maka kemungkinan besar pembelian pun akan terjadi.

Orang mencari informasi menggunakan Google

Ada jutaan orang setiap hari nya, yang menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan informasi yang inginkan. Bisa di bayangkan, bila sebuah website muncul di urutan paling atas di halaman hasil pencarian, pasti pelanggan yang di dapatkan oleh pemilik situs tersebut akan luar biasa banyak.

Sayang sekali, membuat website muncul di halaman pertama hasil pencarian, adalah sesuatu hal yang tidak mudah -rumit dan berbelit. Dibutuhkan waktu, tenaga dan biaya yang sangat besar untuk melakukan nya.

Departemen Riset dan Pengembangan DEVanoda, melakukan penelitian selama 5 tahun untuk mendapatkan formula terbaik guna memangkas waktu, tenaga dan biaya untuk hal ini. Mereka kemudian menemukan sebuah metode yang kini banyak dikenal orang dengan sebutan strategi pemasaran Sepuluh Kota Biru.

Latar Belakang

Membuat website muncul di halaman pertama hasil pencarian atau SERP (Search Engine Result Page), merupakan pekerjaan yang berat. Anda tidak bisa menggunakan sekedar uang untuk membeli nya. Tidak bisa sesederhana itu.

Situs muncul di halaman hasil pencarian pertama

Tindakan ini erat kaitan nya dengan SEO atau Search Engine Optimization (Optimasi Mesin Pencari). Materi SEO ini juga sama sekali  tidak ada ujung nya. Anda harus mendedikasikan diri seumur hidup, untuk bisa menguasai nya.

Karena kerumitan ini, 5 tahun yang lalu, ada sebuah perusahaan Teknologi Informasi bernama DEVanoda yang mencoba menyelesaikan masalah ini. Mereka membentuk sebuah tim kecil, dan mulai melakukan riset.

Tim yang sedang bekerja melakukan riset

Tujuan mereka adalah menemukan suatu teknik, yang bisa membuat website muncul di SERP, tanpa biaya yang besar dan dalam waktu singkat.

Setelah bekerja keras selama bertahun- tahun, mereka kemudian menerbitkan rangkuman pengetahuan nya yang dikenal dengan Strategi Pemasaran Sepuluh Kotak Biru.

Mengapa disebut Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru

Dikarenakan tim yang menemukan nya pertama kali adalah tim DEVanoda, maka teknik ini diberi nama sesuai dengan logo perusahaan yang menemukan nya.

Seperti yang diketahui, perusahaan DEVanoda memiliki logo sembilan kotak yang berwarna biru. Logo kotak ini bertumpuk menjadi sebuah segitiga setengah jajar genjang.

Jika Anda menghitung jumlah kotak di dalam logo DEVanoda, Anda akan menemukan ada sepuluh kotak disana.

Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru diambil dari logo DEVanoda
Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru diambil dari logo DEVanoda

Apa yang menarik dari Teknik Pemasaran ini?

Bisa mendapatkan pembeli dengan mudah

Jika Anda belum pernah merintis bisnis dari awal, pasti juga belum pernah merasakan sulitnya menemukan pembeli.

Biaya promosi, membangun brand, dan menemukan calon pembeli yang tepat, adalah tantangan terbesar dalam suatu bisnis.

Tidak hanya itu, sebuah perusahaan menengah bahkan bisa mengeluarkan biaya hingga milyaran rupiah, hanya untuk mengenalkan sebuah produk baru.

Dengan website yang memiliki fitur Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru ini, Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mendapatkan pembeli.

Bagaimana tidak !. Website buatan DEVanoda ini akan muncul di depan layar calon pembeli yang mencari informasi melalui internet.

Semua Teknik Pemasaran Kalah dengan Satu Teknik Tunggal ini

Seperti yang kalian tahu, ada banyak teknik pemasaran di dunia ini. Marketing Mix, 4P, Email Marketing, Digital Marketing, Sosial Media Marketing, dll. Tujuan semua teknik marketing tersebut hanya satu, yaitu untuk mendapatkan pembeli.

Jika hanya satu tujuan tunggal tersebut yang ingin dicapai, mengapa bersusah diri menjalankan semua teknik tersebut?. Jika semua itu bisa diselesaikan dengan hanya memiliki Website dengan fitur Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru.

Sekaligus juga memiliki website

Di era sekarang, memiliki website adalah hal yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Sebuah website yang normal (tanpa ada resiko apapun), biasanya memiliki harga 2-4 juta. Tergantung sistem dan kerumitan pembuatan nya.

Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru, tidak bisa dipesan secara terpisah tanpa website. Harga website yang dijual oleh DEVanoda adalah sebesar 3 juta an. Sehingga, teknik ini seakan free alias gratis. Karena sudah tertutup dengan biaya pembuatan website nya.

Sesuai dengan pribahasa “Sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui”. Dengan sekali memiliki website, Anda pun termasuk sudah menjalankan Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru ini.

Website buatan DEVanoda yang dilengkapi dengan Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru
Website buatan DEVanoda yang dilengkapi dengan Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru

 

Penutup

Rumor mengatakan, beberapa penyedia layanan Jasa Pembuatan Website besar di Indonesia, mencoba memahami strategi ini, namun tidak ada yang berhasil. Karena ada beberapa formula kunci, yang masih dirahasiakan oleh Tim DEVanoda.

Oleh karena itu, penyedia layanan lain hanya bisa membuat website yang pada akhirnya, tidak bisa mendatangkan pembeli. Mengapa membeli website dengan harga yang sama, jika ada jasa pembuatan website yang bisa memberikan pembeli dalam satu paket.

Dede Firmansyah

Jika aku bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan, kita akan pasti hidup bahagia selamanya (Kenangan 12 Juni)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments