Business News

Tentang Autopost Facebook phpSFP

phpSFP – adalah Platform tempat Anda dapat dengan mudah mengatur penjadwalan untuk semua halaman & grup Anda di satu tempat. Ini membantu untuk mengirim pesan, iklan, acara, berita, dan sebagainya.

Ini akan dihargai kemudahan menangani: mengatur pesan posting, memilih halaman / grup untuk posting, mengatur tanggal mulai dan interval waktu dan pesan Anda akan ditampilkan tergantung pada jadwal dan dengan cara ini Anda akan memiliki lebih banyak suka – klik – teman.

Pesan Anda akan diposting sesuai dengan jadwal, apakah Anda masuk atau tidak ke akun Anda. Saat Anda santai, “pasangan” Anda bekerja untuk Anda. Semuanya sangat mudah …!

Secara sederhananya, fungsi autopost adalah mengirimkan sebuah postingan (baik itu beruipa text, link, gambar maupun video) ke Group Facebook. Untuk bisa bekerja, Autopost ini perlu akses kendali ke akun Facebook yang dipakai, dengan menggunakan aplikasiFacebook SDK.

Autopost ini memiliki sebuah aplikasi Facebook SDK yang tertanam di dalam nya. Akun Facebook apapun yang mengakses dan memberikan ijin akses kepada aplikasi yang tertanam di Autopost tersebut, akan bisa digunakan untuk menyebarkan Post (text, link, dll) ke dalam Group facebook.

Jenis postingan yang di kirimkan ke dalam Group, durasi setiap postingan yang di kirimkan, waktu mulai menyebarkan postingan, waktu berakhir menyebarkan postingan, group mana yang akan dijadikan ajang tempat penyebaran link, dll, semuanya bisa disetting di dalam autopost itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *