Tujuan dan Benefit Utama seorang Fresh Graduate Memahami Dunia Kerja

Mengerti dan juga Memahami dunia kerja dan profesionalisme hanya bisa dilakukan apabila Anda berada pada lingkungan yang memiliki budaya kerja semacam itu yang diterapkan dalam keseharian nya. Sebuah perusahaan tempat kerja yang memiliki budaya profesionalisme yang tinggi, biasanya menggaji para karyawan nya dengan gaji diatas UMR.

Hal penting yang harus di garis bawahi disini adalah: “Mengerti dan juga Memahami dunia kerja dan profesionalisme hanya bisa dilakukan apabila Anda berada dalam lingkungan kerja yang memiliki budaya kerja semacam itu“. Meskipun Anda membaca dan mempelajari teori mengenai profesionalisme, tetap saja Anda tidak akan bisa mengerti dan memahami nya.

Ibarat kata, Anda belajar nyetir mobil dengan menonton video panduan nya via YouTube. Secara intelektual, Anda mengerti teori nya. Tetapi, ketika benar- benar memegang setir mobil, Anda pasti tidak mampu menyetir dengan baik. Karena Anda tidak pernah mempraktekan nya langsung. Hanya belajar mengenai teori nya saja.

Bila Anda hanya

Mohon bantuan nya- Artikel ini dipersembahkan oleh STAR SHARE. Jika Anda merasa terbantu dengan pengetahuan yang Anda dapatkan secara gratis ini, mohon untuk memberikan review positif (komentar, likes, share) di sosial media, menuliskan artikel review positif (di forum, blog, web, situs menulis online, dan media lain nya), atau memberikan penilaian bintang 5 di Playstore atau Apps Store tentang produk atau layanan milik STAR SHARE. Terutama STASASHI, Fellas Production, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *