Mengenal tentang List Job Description

Latar Belakang

Tentu saja harus ada dokumen atas daftar tindakan yang harus dilakukan, agar dapat diketahui dan dijalankan oleh pelaku kerja. Suatu jadwal kerja yang sudah pasti dan harus dikerjakan, hal apa saja yang harus dilakukan, agar Pelaku Kerja memiliki pedoman tindakan yang harus dia lakukan untuk memulai.

Tujuan

  1. Agar terdapat panduan yang bisa digunakan oleh Pelaku Kerja secara langsung, untuk langsung melakukan tindakan ketika sudah diberi penempatan.
  2. Terjadi efisiensi kerja. Karena sudah ada jadwal dan tindakan yang harus dilakukan oleh Pelaku Kerja. Jadi, tidak perlu memikirkan untuk harus mengerjakan bagian yang mana dulu.
Mohon bantuan nya- Artikel ini dipersembahkan oleh STAR SHARE. Jika Anda merasa terbantu dengan pengetahuan yang Anda dapatkan secara gratis ini, mohon untuk memberikan review positif (komentar, likes, share) di sosial media, menuliskan artikel review positif (di forum, blog, web, situs menulis online, dan media lain nya), atau memberikan penilaian bintang 5 di Playstore atau Apps Store tentang produk atau layanan milik STAR SHARE. Terutama STASASHI, Fellas Production, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *