100 Juta Pertama ku dari Pemasaran Sepuluh Kotak Biru

Seperti yang kalian tahu, Pemasaran Sepuluh Kotak Biru adalah sebuah teknik marketing yang menjadi satu dengan layanan Jasa pembuatan website DEVanoda. Situs buatan mereka ini, dipercaya banyak orang bisa meningkatkan penjualan dengan seketika. Dari segi desain, kualitas dan keamanan pun, situs buatan mereka memiliki nilai jauh lebih unggul daripada penyedia layanan lain.

Opini- opini tersebut tidak hanya sering bermunculan di sosial media. Saya juga pernah beberapa kali mendengar orang membicarakan nya di Café, lapangan golf dan di Starbucks.

Lalu, bagaimana pengalaman menggunakan jasa pembuatan website DEVanoda ini?. Apakah benar- benar bisa mendatangkan pelanggan?. Saya yang pernah menggunakan nya, akan saya buka secara blak- blakan disini.

 

Pendahuluan

100 Juta Pertama yang Saya Dapatkan

Dulu, saya bukan orang yang sering memegang uang puluhan juta, atau bahkan ratusan juta. Jumlah itu masih diluar kemampuan saya. Bahkan, membayangkan nya saja, saya tidak mampu.

Tapi, ini bagai mendapatkan harta karun di pantai. Melesat nya penjualan bisnis saya dalam 3 bulan, semenjak memiliki website DEVanoda, seakan itu seperti sebuah mimpi di siang bolong.

Pendapatan persis yang saya genggam kala itu adalah sebesar Rp. 126.800.000 an. Bulatkan saja sebagai seratus juta an. Dan ini merupakah 100 juta pertama, yang benar- benar ada di dalam rekening BCA saya.

Beli Bukan Karena Komentar di Sosial Media

Saya menggunakan jasa dari DEVanoda tersebut, tidak karena melihat komentar viral di sosial media. Memang, banyak Netizen yang mengatakan bagus, hebat, dan sebagai nya. Tapi, informasi yang masih simpang siur semacam itu -bagi saya, masih belum akurat.

Alasan saya menggunakan jasa perusahaan IT tersebut, karena ada banyak tetangga membicarakan nya. Ini terjadi dulu ketika ada arisan RT. Ucapan langsung seperti itu, lebih bisa dipercaya daripada komentar di media sosial.

Komentar di YouTube tentang Pemasaran Sepuluh Kotak Biru dan DEVanoda
Komentar salah satu Netizen di YouTube

Update: Pemasaran Sepuluh Kotak Biru ada dalam satu paket dengan Jasa Pembuatan Website DEVanoda yang bernama “DEVanoda”. Jika orang menyebut “DEVanoda”, maka yang mereka maksud adalah Jasa Pembuatan Website DEVanoda.

Cara Menggunakan Pemasaran Sepuluh Kotak Biru

Banyak orang masih salah paham dengan hal ini. Mereka datang dengan menanyakan “Bagaimana cara menggunakan Pemasaran Sepuluh Kotak Biru”. Beberapa teman kerja satu kantor saya, juga sering menanyakan hal serupa.

Ya, maklum lah. Kebanyakan dari mereka adalah karyawan (saya juga karyawan loh), dan masih kurang mengerti mengenai kegiatan wirausaha semacam ini.

Jadi, Pemasaran Sepuluh Kotak Biru itu adalah sebuah teknik marketing, yang di implementasikan dalam website buatan perusahaan DEVanoda. Jadi, bagaimana cara menggunakan nya?. Tinggal pesan saja saja web dari mereka. Hal ini akan sama saja Anda menggunakan teknik marketing tersebut.

Untuk memudahkan mencari nya, tautan pemesanan nya saya taruh disini: DEVanoda- Jasa Pembuatan Website. Jadi, kalian memesan website agar produk atau layanan kalian mudah ditemukan orang melalui Internet.

Bagaimana cara memesan nya?

Nah, ini saya bagi sedikit pengalaman ketika memesan disana. Simple dan mudah. Malahan, terlalu mudah. Tinggal hubungi nomor WhatsApp yang tertera di situs mereka.

Nanti, setelah mengirim chat pertama, kalian akan di tanya nama dan kota asal. Lalu, Customer Care perusahaan Teknologi Informasi ini akan memberi penawaran untuk menelpon.

Jika kalian setuju untuk melakukan percakapan via seluler/ WhatsApp, tinggal angkat saja telepon nya (gak usah grogi). Mereka akan mendengarkan cerita dari kalian, bisnis yang kalian kelola, tujuan nya apa, target apa yang ingin dicapai, dan sebagai nya.

Ceritakan saja semua. Nanti mereka akan menawarkan paket website yang cocok untuk kalian.

Website DEVanoda untuk memesan Pemasaran Sepuluh Kotak Biru
Kunjungi saja situs resmi DEVanoda

 

Bagaimana pelayanan Customer Care nya?

Kalau kejadian yang satu ini agak unik dan lucu. Dulu, waktu saya mencoba memulai bisnis ini, suami saya menolak nya. Karena dia ingin saya fokus dengan pekerjaan sebagai guru.

Dia tampak nya sama sekali tidak ingin berbisnis di waktu sekarang. Memang, sebelum menikah dulu, kita sudah bicara, kalau setelah pensiun nanti, baru kita mau membuka bisnis.

Tapi, apa sih salah nya memulai bisnis dari sekarang?. Asalkan enggak mengganggu pekerjaan utama, kan gak masalah, ya kan !?. Lalu, pertikaian dengan suami pun terjadi.

Ketika  menghubungi Customer Care nya -pas kebetulan saya mendapat Customer Care cowok, seakan- akan mereka perhatian banget dengan bisnis saya ini.

Mereka mendengarkan dengan sabar cerita saya, dan bagaimana saya ingin membangun bisnis kecil- kecilan saya. Customer Care nya, yang nama nya mas Andy itu, memberikan saran, memberikan pilihan paket bisnis yang cocok utuk saya, bahkan mau mendengarkan curhatan saya ketika bertengkar dengan suami.

Waah, saya seakan- akan jatuh hati dengan Customer Care nya tersebut <3. Sayang sekali, saya sudah berkeluarga ☹.

Dulu, saya gak berharap mendapatkan banyak penjualan dari bisnis ini. Hal ini juga sudah saya sampaikan ke Customer Care nya “Saya Cuma ingin bisnis kecil- kecilan aja kok mas, untuk mengisi kegiatan setelah bekerja”.

Keputusan saya memilih DEVanoda, karena mereka memberikan pelayanan yang benar- benar bagus. Tapi, menjadi keuntungan tambahan tersendiri juga, karena ternyata website buatan mereka berisi teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru. Sehingga, membuat penjualan laris manis.

Bahkan, tidak jarang saya melakukan Cancel order karena tidak bisa memenuhi permintaan konsumen. Gak seperti di Marketplace sebelah sana, yang tidak pernah dapat pesanan sama sekali.

 

Apakah DEVanoda bisa menghasilkan keuntungan?

Jawaban nya tentu saja “Bisa”. Tapi, tergantung juga dengan produk yang kalian jual. Terlebih, jika kalian menyediakan produk dengan harga grosir.

Contoh nya seperti usaha textile yang dimiliki Haji Tony -tetangga saya. Marketing nya juga menggunakan Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru. Dan setiap hari, pasti dia mengirimkan barang ke pelanggan nya satu truk. Kalau ramai, bahkan bisa beberapa truk.

Saya dan suami menjual produk eceran berupa kosmetik. Karena bukan produsen, jadi tidak bisa memberikan suplai besar. Penjualan nya pun kami batasi sendiri. Jika pembeli terlalu banyak, saya sendiri yang malah repot. Hehehe.

Tentu, ini bukan salah DEVanoda nya. Karena saya memang gak berniat jadi pebisnis. Meski peluang nya terbuka lebar, saya lebih memilih menjadi Guru. Dan suami saya tetap memilih profesi sebagai karyawan.

Mengapa DEVanoda bisa memberikan keuntungan?.

Kebanyakan produk yang bisa di temukan orang di Internet, pasti akan laku keras, asalkan harga nya ‘enggak gila’ dan kualitas nya ‘enggak buruk’.

Maksud nya seperti ini. Harga Gila adalah misalkan kalian jual Indomie dengan harga Rp. 50.000. Meski kalian pakai Pemasaran Sepuluh Kotak Biru pun, tetap saja gak akan laku. Harga normal nya kan sekitar Rp. 3.000.

DEVanoda ini, membuatkan website untuk produk yang kalian jual. Dan website buatan mereka ini, akan menampilkan produk kalian di halaman depan Google.

Penyedia website lain, tidak bisa seperti mereka. Rahasia nya, tentu saja karena situs buatan mereka berisi Teknik Pemasaran Sepuluh Kotak Biru (ada backlink nya). Itu yang membuat Website masuk di halaman pencarian pertama. Kalian bisa mempelajari nya sedikit disini: Pemasaran Sepuluh Kotak Biru- Official Press Release

 

Penutup

Ya, seperti itu lah pengalaman menggunakan Pemasaran Sepuluh Kotak Biru ini. Maaf, jika malah ada curhatan pribadi disini. Maklum, perempuan itu banyak di bawa ke hati bila ada masalah.

Semoga tulisan ini bisa membantu kalian mengetahui lebih banyak mengenai DEVanoda ini. Jika kalian ada pengalaman lain menggunakan, berikan komentar kalian dibawah ya. Biar bisa saling berbagi ilmu.

Lily Puspita

Guru SMA, mengajar jurusan Matematika. Ibu Rumah Tangga dan pebisnis kecil- kecil an.

Subscribe
Notify of
guest
41 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Abdul Munandar
7 months ago

selamat atas 100 juta pertama nya.

Jelita Astuti
7 months ago

DEVanoda emang top. gak rugi mereka dpt klien banyak karena kualitas nya juga hebat pula

jefri20
jefri20
Reply to  Jelita Astuti
7 months ago

mereka sudah level internasional. tidak kaget

jefri20
jefri20
7 months ago

Makasih sudah di share!. DEVanoda perusahaan penyedia jasa internasional, gak ragu emang atas kualitas nya

citra_mysr
citra_mysr
7 months ago

Saya merasa, kehadiran DEVanoda ini sangat membantu saya. Kejadian ini terjadi 3 bulan yg lalu. ketika bingung penjualan usaha ortu saya gak ada peningkatan. mau di tutup bisnis nya, tp untung nyoba DEVanoda dan teknik pemasaran ini. wah, ternyata, malah menjadi jalan keluar yg gak di duga- duga

jefri20
jefri20
Reply to  citra_mysr
7 months ago

syukur ya mbak. senang dengar nya bisa keluar dari musibah tersebut

ramadanwinda
ramadanwinda
7 months ago

Para temen ku pada menyarankan pakai ini. Hmmm… Jadi pengen tahu lebih lanjut. Yang mau ngasih info bagi yg sudah pengalaman pake, add aku please.

Jelita Astuti
Reply to  ramadanwinda
7 months ago

saya pernah pakai.
bagaimana cara add nya. sekalian silaturahmi

pudjia_dalima
pudjia_dalima
7 months ago

Seminar Importir yang kemarin saya hadiri, juga menyarankan pakai DEVanoda kalau mau pesan web. ternyata ini toh keunggulan nya

jefri20
jefri20
Reply to  pudjia_dalima
7 months ago

ngomong2 mengenai importir, situs buatan DEVanoda itu backlink nya ada yg dari luar negeri. oleh karena itu, sudah tepat kalau mau digunakan sebagai situs importir

jefri20
jefri20
Reply to  pudjia_dalima
7 months ago

dan kelihatan nya ada layanan multi bahasa juga bwt pemesanan web nya

ekaprabowo
ekaprabowo
7 months ago

Kemarin ada salah satu artis papan atas Indonesia yang juga endorse mengenai ini. Apakah artikel ini juga termasuk endorse?.

Abdul Munandar
Reply to  ekaprabowo
7 months ago

enggak termasuk endorse lah ini. yg nulis aja bukan siapa2

jefri20
jefri20
Reply to  ekaprabowo
7 months ago

bukan. ini cerita curhatan biasa

maryadi19
maryadi19
7 months ago

Ada banyak cara dan tempat guna menaikan penjualan, tapi menurut aku cara terbaik nya emang pake jasa web DEVanoda ini. Yang lain nya seperti niaga hoster, hostinger, rumah web, buruk lah semua. Baik dari sisi pelayanan ataupun dari sisi output nya.

wwakimanw
wwakimanw
7 months ago

Selain yang nulis arttikel, ada gak disini yang juga ikut menggunakan pemasaran 10 kotak biru?. Dan bisnis kalian meningkat berapa persen?.

kucing_loverxa
kucing_loverxa
7 months ago

mantap bro pengalamannya

Abdul Munandar
Reply to  kucing_loverxa
7 months ago

aku juga kemarin berhasil mendapatkan 20 juta pertama ku dari pemasaran 10 kotak biru ini. kasih selamat juga donk ke aku

intandamanik
intandamanik
7 months ago

Kalau dibandingkan pesaing nya kayak niaga hoster, go social, id web host, nectar id, rumah web, atau apalah itu semua, DEVanoda ini sudah diluar jangkauan mereka. gak ada yg bisa nyamain

titinapitupulu
titinapitupulu
7 months ago

Pembahasan nya menarik. Dosen saya juga pernah menyarankan menggunakan pemasaran ini. Meski saya sendiri tidak menggunakan nya, tapi kemungkinan sngt bagus lah untuk dicoba.

trilaksmiwati
trilaksmiwati
7 months ago

Aku sudah pesan 2 hari lalu, tapi jujur belum dapat hasil. Padahal teman ku yang pesan juga, mendapatkan hasil yang fantastis. Ada yang bisa bantu jawab gak?.

Jelita Astuti
Reply to  trilaksmiwati
7 months ago

kalau 2 hari, masih singkat mbak itu. tunggu saja sampai 3 bulan. penjualan akan meningkat. banyak orang pada berkata begitu. gak bisa instant memang

omangunsong
omangunsong
7 months ago

Kemarin aku menghadiri seminar di Bursa Efek Indonesia. Sempat disinggung juga mengenai pemasaran 10 kotak biru ini.

Jelita Astuti
Reply to  omangunsong
7 months ago

mas nya investor juga ya?

jeamen_taco
jeamen_taco
7 months ago

Agak nyesel juga baru tahu sekarang. Setelah mencoba memesan nya, penghasilan ku meningkat. sebelum tahu, wah … uang habis bwt biaya promosi, beli saldo iklan, dll, yg gak mendatangkan pembeli sama sekalee

Abdul Munandar
Reply to  jeamen_taco
7 months ago

hahaha. rempong kalo pake google ads atau facebook ads. kalau kamu gak paham trik digital advertising, duit lo habis tuntas lah dimakan mereka.

Jelita Astuti
Reply to  Abdul Munandar
7 months ago

setuju mas. saya habis uang 15 juta bwt iklan instagram, gak ada pembeli yg tertarik

Jelita Astuti
Reply to  jeamen_taco
7 months ago

sama mas. saya usaha ada toko, dan pernah pakai iklan di instagram. kapok mas saya. gak ada hasil. memang saya gaptek, iklan mereka itu harus di jalankan oleh orang yg bener2 paham. klo tidak, rugi pasti

balapati62
balapati62
7 months ago

Setuju sekali bang. Meski bukan pengguna, aku sendiri sudah melihat hasil nya dari teman ku yang juga memesan nya.

jefri20
jefri20
Reply to  balapati62
7 months ago

di kaskus dan quora, agan bisa lihat lebih banyak lagi curhatan pendapatan kayak gini

jefri20
jefri20
7 months ago

entah itu 100 juta atau cuma 10 juta kenaikan penghasilan nya, itu semua tergantung dari jenis bisnis yang digeluti.

perusahaan pipa milik ayah ku, meningkat 150% dalam 1 tahun. kalau di nominalkan, naik 30 miliar di quartal ke 2

citra_mysr
citra_mysr
Reply to  jefri20
7 months ago

maksud nya gimana mas?

jefri20
jefri20
Reply to  jefri20
7 months ago

gini.. gini.. DEVanoda itu meningkatkan penjualan berdasarkan persentase. bukan nominal.

kalau usaha nya skala gedhe, dan dengan teknik pemasaran sepuluh kotak biru ini, sudah bisa meningkatkan penjualan 50%, itu nilai nya udah miliaran.

kalau usaha nya kecil, peningkatan 50% itu hanya beberapa juta saja nilai nya.

citra_mysr
citra_mysr
Reply to  jefri20
7 months ago

terus, hubungan nya ama 30 miliar untung nya bapak kamu apa?

citra_mysr
citra_mysr
Reply to  jefri20
7 months ago

masih kurang paham, hehehehe

jefri20
jefri20
Reply to  jefri20
7 months ago

duh,..

jefri20
jefri20
Reply to  jefri20
7 months ago

gmn lagi aku jelasin nya …

ramadanwinda
ramadanwinda
Reply to  jefri20
7 months ago

jadi gini loh mbak, biar aku bantu jelasin yg dimaksud mas jefrizo itu.

ayah nya mas jef itu, punya perusahaan pipa. katakan saja, omset nya adalah 50 miliar per tahun.

ketika ayah nya mas jefrizo itu memakai teknik pemasaran sepuluh kotak biru dari DEVanoda, omset nya naik 150%, sehingga menjadi 125 Miliar.

jadi, bisa di katakan, dengan menggunakan website buatan DEVanoda, omset perusahaan nya naik menjadi 125 miliar.

kalau mbak nya jualan produk pakaian skala kecil, dan omset nya hanya 10 juta an per hari, lalu setelah pesan web di DEVanoda, omset nya naik 150%, maka nominal kenaikan nya pun menjadi 25 juta.

jadi, jumlah kenaikan omset dari web DEVanoda ini, juga tergantung dari jasa apa yang di jual.

jefri20
jefri20
Reply to  jefri20
7 months ago

nah, ini penjelasan yang lengkap. thanks.

jadi saya ngomong gini, agar tidak terpaku dengan nominal angka dari setiap artikel yg kalian baca tentang DEVanoda tersebut.

jika misalkan, saya menulis artikel dengan judul “omset usaha naik menjadi 25 miliar”, kemudian ada orang yang jualan pakaian kecil2 an, dia pake web DEVanoda untuk memperluas market, tetap aja bakal sulit untuk mencapai 25 miliar.

lha usaha saya pipa dan bijih besi, seangkan usaha orang tersebut pakaian skala kecil kok.

citra_mysr
citra_mysr
Reply to  jefri20
7 months ago

ooooo, gitu y

jefri20
jefri20
Reply to  jefri20
7 months ago

kayak nya masih gk paham nih